Jumat, 25 November 2011

udah males sukasuka-an -_-

Diposting oleh Naura Adila di 10.45
mungkin di SMP lagi buaaaanyyanakk banget yang lagi nge fly, karena orang yang mereka sukain juga suka sama mereka.... iri sih jujur ngeliatnya, karena daaarrrii duuuulllluuu sampe sekarang. sampe SMP aku suka sama orang lain orang itu gasuka sama aku =,=.

iya aku tauuuu nasib kaya ginih emang gapernah bener, hhhhhuuuhhh jadi aku memutuskan untuk gasuka suka-an lagi dari pada nge-fly gajelas yang sebenernya orang yang aku suka-in gasuka sama aku, mending aku main main sama temen temen sama becanda canda, toh umurku juga masih jauh untuk itu, bermain lebih menyenangkan dibading harus mikirin "KAPAN ORANG YANG AKU SUKA SUKA SAMA AKU".

mungkin naura sekarang gaakan lagi suka suka-an untuk itu, mending have fun sama temen temen yang pada kocak dibandingin mikirin itu mulu, bikin gila sendiri. hwowhwowho~ mungkin orang orang atau temen temen lgi paada sms-an sama org yang mereka suka-_-. cenngo aja denger cerita mereka besok pagi.... wkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar

 

gilrs life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review