Selasa, 29 November 2011

hari yang sesuatu -_-

Diposting oleh Naura Adila di 04.23
hhhh... kenapa harus ada hari ini? KENAPA? ah~ sebell banget banget, ternyata dia itu jahat, ga kalem yang aku kira, ooohhh :o sekarang naura udah tau ko :'), kamu itu jahat yah ga ngehargain aku banget? disitu itu ada aku! ada aku! aku denger-_-", oh ternyata gituhh~~ kalo gasuka yaudah kali, gausah nyakitin perasaan orang gitu.

eh coba kamu bayangin? itu kamu yang digituin sama orang yang selama ini kamu kejar kejar? kamu idolain, terus kamu gituin! kamu gimana? aku yakin ko kamu juga pasti bakalan nyesek ginih~ biarin aja yahh... aku bukannya mau maksud nyumpahin kamu lho, bisa jadi ini jadi karma. tapi semoga aja jangan sampe.

sumpahh yahh! ini ituu bener bener buat aku nyesek bangett -______-, dulu aku kira kamu itu BAIK HATI,SOPAN,KALEM, ternyata -_- kalem kalem buat nyesek orang. oke aku tau ko kamu keren, cool tapi pleas! GAUSAH SOK BISA KALI,

oke kali ini aku tau... aku emang salah dan aku gaakan pernah suka sama kamu, DAN JANGAN KEGEERAN

0 komentar:

Posting Komentar

 

gilrs life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review