Senin, 28 November 2011

hari campur campur -_-

Diposting oleh Naura Adila di 03.16
hohohooh~ aneh yah nama postingannya? wkwkwk iya emang aneh -_-. okeh! lanjut ke inti aja yaw ;)) hari campur campurr itu --> yah aku hari ini ada senengnya, sedihnya, sebelnya pun juga ada!!! oh ya malunya juga ada deng >_<, yah kan campur campur? :D.

jadi ginii, kenapa hari ini naura seneng??? karena tadi pass lagi pelajaran mtk, ada suatu kejadian yang bikin aku sampe ngefly ngefly gajelas-_-, wkwkwk iya nah karena itu hari ini aku ada senengnya juga!!! :DD, oh ya senengnya jugaaaa.... sekarang loker di sekolah rapih lagi dong u,u *bangga*, iya soalnya kan kemaren lokernya kaya tempat sampah, tadi pas abis pelajaran riset, aku sama ayu sama sama rapiin loker.

sebelnyaa.... kaloo sebelnya tadi pas pelajaran qur'an. ayu ngeseliiinnn bangggeeeettt......!!!!!!! iyah, niatnya dia sih bercanda cuman kan bercanda juga ada batasannya kali, kan lama lama aku kesel aku ngadu ajah ke qibty ;D, terus aku nangis deh ngaduu sama dia, hehehe.

sedihnya.... kalooo sedihnya ._. masa tadi sikeren jahat bgbgtbgtbgt, kan ayu nanya sesuatu terus jawabnya gitu banget jawabnya ituu kaya gapeduli gitu :" jahat yahhhh, ihhhh sebelsebelsebellll.

malunya juga ada .-., masa yah aku tadi kan ngejar ayu sama qibty gituh teruss aku lari ka nah tali sepatuku itu lepas, jadikan aku jatoh-__- parahnya!!! jatohnya di depan WD! yang banyak orang, alhasilll... aku diketawain aku lari ajah deh! malu maluin banget yah :".

oh ya...!! tadi aku juga jadi petugas upacara :D aku jadi MC nya Alhamdulillah lancar :)

jadi gini hari seninku yang kulewati hari ini! =D dengerin ceritaku besok yahh ;))

0 komentar:

Posting Komentar

 

gilrs life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review