Jumat, 25 November 2011

teman teman

Diposting oleh Naura Adila di 18.17
friendship :3
teman itu segalanya! teman itu apapun..., seneng, sedih, bahagia, kecewa, marah, kesal. pasti larinya ketemen kan!^^, setiap orang pasti butuh temann, aku apalagi aku itu bergantung banget sama mereka.

kalo aku lagi sedih, kecewa, marah, nangisnya ke temen, mereka juga selalu bisa ngebuat aku ketawa... mereka selalu  menyemangati aku kalo lagi jatoh bangett, apalagi mereka adalah teman teman yang humoris.

aku selalu menghargai detik yang tuhan berikan kepadaku untuk bersama teman teman  <3, aku sayang kalian, kalian selalu membuat setiap hariku lebih bewarna, kalian selalu membuat aku semangat!, dan juga kalian selalu ada buat aku, dan siap mendengarkan curhatanku.

makasih Asma,Ayu,Farah,Alfi,Qibty, Afifah <3 aku sayang kalian :* {}

0 komentar:

Posting Komentar

 

gilrs life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review