Jumat, 25 November 2011

Kenapa kamu jahat sama aku? :(

Diposting oleh Naura Adila di 16.40
kenapa sih kamu kaya gitu? kamu ngecewain aku. aku selalu mencoba berbuat baik sama kamu! aku nganggap kamu temen baik! tapi apa??? sekarang kamu buat aku kecewa. buat aku marah buat aku sebel sama kamuu!! kok kamu gitu sih salah aku apa?, kalo kamu gasuka sama aku bilang!

aku kecewa banget! sangat sangat kecewa kamu tega ngelakuin itu yah -,-, pikir aku kamu itu baik sama aku, kenapa sih? aku tuh mau berteman dengan kamu! kamu kenapa gini? kalo kamu gamau temenan sama aku kenapa kemaren kemaren kamu baik sama aku-_-

sebenernya aku masih mau banget berteman sama kamu, cuman karena kamu udah terlalu jahat sama aku, aku udah terlanjur sebel, kenapa kamu kaya gitu? aku kecewa sama kamu :".

0 komentar:

Posting Komentar

 

gilrs life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review