Jumat, 25 November 2011

Sikeren

Diposting oleh Naura Adila di 22.33
hhh--__-- sikeren? jaman? wkwkwk hoho~ sebut aja "sikeren" dia adalah cowok yang aku suka <3, walaupun dia gasuka sama aku :( cumann.... gapapa deh itukan hak nya dia mau suka sama aku atau engga, walaupun agak nyesek~ 


iya jadii qibty tau dia suka sama siapa, tapi aku gatau tapi yang jelas sikeren gasuka sama aku-_-, emang dasar nasib gini banget, cuman gausah menggalaukan dia~, lagi pula ngegalauin dia ga ada untungnya, emang  dia galauin aku? dia juga gaakan galauin aku :P mending galauin greyson, dia pasti galauin aku juga #ngarep.

oke~ jadi galama sekitar 2 minggu yang lalu, kata farah dia liatin aku!!! :DD aaa yampun gimana aku ga nge-fly gajelas, gile terus katanya dia juga liatin aku dikoridor =,=. tapi kalo teryata bukan? yaudah gapappa.... yang penting aku seneng. wkwkw

sikeren. sikeren. sikeren. <3 <3 hahahha


udah ah, gamau lagi ngomongin dia, yang ada kalau tau yang sebenernya makan ati -_-





0 komentar:

Posting Komentar

 

gilrs life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review