Rabu, 14 Desember 2011

libur sebentar lagi :D

Diposting oleh Naura Adila di 16.25
hohohoho~ libur nya sebentar lagi lho B) insyaallah abis bagi rapot, oh ya masayah aku gamasuk terus class meeting -_-, gara gara sesuatu............ aku males banget ketemu sama......... soalnya aku lagi marahan, dann ga mood banget, mending aku dirumah main main :) wkwkw.

hari ini hari kamis besok hari jum'at, yess!! libur!! liburr!!! aaahh gasabar aku ya Allah... gasaabar banget bangettt sangat amat tidak sabar! :D sangat amat tidak sabar...

nanti aku sama kaka sasa mau kepuncak lho! aaa aku sangat sangat tidak tidak sabar sabar sangattt!! aku yakinn liburan ini pasti akan menyenangkan dan asikkk! nanti kita udah membuat misi, asikkk!! \m/  gasabar liburan kali inii... pasti akan menyenangkan~

0 komentar:

Posting Komentar

 

gilrs life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review