Jumat, 30 Desember 2011

Harus lebih semangat di tahun 2012!

Diposting oleh Naura Adila di 05.28
heuum :D rasanya waktu itu berjalan cepat sekali.... aku inget banget satu tahun yang lalu yaya tahun baruan sama tante ika, eeehh sekarangg udh tahun baruan lagihh :DD

aku kadang suka takut sama ramalan ramalan itu, kalo ramalan cuaca sih mungkin iyah menyebutkan akan banyak bencana, tapi kalo ramalan klenik sih gaboleh :|  yang ngebicaraain tahun 2012 katanya kiamat, astagfirullah naura takut banget >< tapi kan kalo percaya sama ramalan gaboleh, karena kan hari kiamat cukup allah aja yang nentuin :). okeh! kembali  ke topik....

di tahun 2012 aku udah masuk ke semester II yaallah ganyangka lagii, kemarin kan naura masih baru jadi anak SMP. ternyata udah 6 bulan aku jadi anak SMP, hehehhehe :DD cukupp senang~ kemaren pas pengambilan raport alhamdulillah nilai nya lumayan memuaskan :) terus SLC nya lancar dan umi puas waktu aku tampil :D jadii yahh lumayann....

maunya di tahun 2012 aku harus lebih semangat melakukan apapun! semangat pergi ke sekolah.. semangat bangun pagi.. semangat belajar.. semangat menyongsong masa depan yang gemilang!!! aku yakin aku pasti bisa kalau ada usaha dan juga do'a..

semoga... di tahun 2012 udah gaada lagi koruptor koruptor di Indonesia, dan haruss kita basmi :B dan semoga aja bangsa Indonesia lebih maju!  dan dapat dipandang baik di warga dunia.

Amin ya rabb...

0 komentar:

Posting Komentar

 

gilrs life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review