Kamis, 05 Januari 2012

kerumah ka nada! :D

Diposting oleh Naura Adila di 05.56
samlikoom~ kaliaan bosen yah?-_- naura nge post mulu mapyahhhh ;D tapi tapi kan naura mau cerita..... boleh kan? bolehiinn dong plisplis! kalo gaboleehh gausah baca gapapa :p wkwkwkkw
*mau ngepost aja repotnya naujubileh*

okee! mulai ceritaaa~ jadi gini pas pagi pagi aku menerima telepon dari siapa? jengjengjeng darii Ka Fira, huakakakka lterus dia minta temenin aku ke telkom yaudah kebetulan aku ga jadi pergi~ yasudah ayoook ayoookk kita jalan, dia jemput aku deh di rumah :DD

setelah kita sampe di telkom ngantri lalu selesaii ka fira ngajak aku main ke rumah ka nada, kebetulan ka nada lagi latihan kemnas disekolah.. yowdaah~ kita ke sekolah, kita mainmain dulu walau aku rada boring gimana  gituu..

nah abis dari sekolah kita ke rumah ka nada, sampe lah di maharaja~ nah abis itu kita ajak ka dita, ka dita ke depan maharaja naik motor padahal ayahnya ka nada udah jemput kita, kalo ka nada sama ka fira ikut ayahnya aku dibonceng naik motor sama ka dita :3

sampee lah kita di rumah ka nadaa~ woowww  begitu sampe rumahnya jejejejejenngg woowww beeesssaarrr baanggeett weheheheh, rumahnya keren ,wowkowkook  pokoknya rumahnya unik! nah kita main disana...

kita main bulu tangkis, wkwkwk, teruss foto foto kitaa~ biasaa narsis :pp wkwkwkwk

jadi ginih ceritanya :) serukan? serulah :p oh ya juga ada foto tapi laptop nya lagi kacau-_-v lemot parah! makanya maaf yah gabisa dimasukin :( lain kali yah insyaallah~ :)


0 komentar:

Posting Komentar

 

gilrs life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review